Cari Artikel

Loading

BEBERAPA KAROMAH KH.AHMAD SIROJ MUNIR

BEBERAPA KAROMAH KH.AHMAD SIROJ MUNIR (bagian satu)

KH.AHMAD SIROJ MUNIR,sangatlah banyak memiliki karomah.

Karomah KH.AHMAD SIROJ MUNIR,bagian satu ini,di angkat dari beberapa penuturan para tamu KH.AHMAD SIROJ MUNIR dan sahabat sahabat beliau.

1.KH.AHMAD SIROJ MUNIR,TIDAK BISA DILIHAT (BISA MENGHILANG).

Pernah ada tamu beliau yang sudah sering pergi untuk minta do’a barokah pada beliau,menuturkan,bahwa: pada suatu waktu dia bertamu,saat berbincang bincang dengan KH.AHMAD SIROJ MUNIR,tau tau KH.AHMAD SIROJ MUNIR hilang,yang ada hanya suara dan aroma minyak wangi beliau saja,si tamu kaget bukan kepalang,tapi suara KH.AHMAD SIROJ MUNIR menyuruhnya untuk tenang,

Terdengar suara beliau “jangan takut,saya tidak kemana mana,saya ada di depanmu,saya hanya bermaksud memperlihatkan kekuasaan ALLAH dan ilmu ALLAH kepadamu,maka dari itu kamu jangan suka berbuat maksiat,karnah ALLAH bersama kita,ALLAH maha melihat dan maha mendengar”.

2.KH.AHMAD SIROJ MUNIR DI IKUTI SEMUA IKAN YANG ADA DI SUNGAI TEPI TAMBAK.

Pernah suatu ketika KH.AHMAD SIROJ MUNIR berjalan di tepi sungai di dekat tambak,waktu beliau berjalan,semua ikan berdatangan,bahkan banyak yang meloncat kedaratan,kejadian itu di saksikan oleh beberapa orang,di antaranya 5 sahabat dan 2 santri beliau.

Lalu beliau berkata,”ALLAH maha kuasa dan maha pengasih,saya baru saja mengamalkan ayat ayat yang berhasiat untuk mendatangkan ikan,baru satu minggu,oleh ALLAH sudah diberikan,sungguh ALLAH maha pengasih lagi maha pemurah,maka perbanyaklah kalian berdzikir dan berdo’a kepada ALLAH.

3.KH.AHMAD SIROJ MUNIR BERJALAN DI ATAS AIR.

Pernah salah satu tamu beliau yang juga sering berkunjung meminta do’a barokah pada beliau,namanya H.luthfi dari banten yang bertempat tinggal di Jakarta,menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri KH.AHMAD SIROJ MUNIR berjalan di atas air,seakan akan terbang.

H.luthfi waktu itu meminta bacaan agar bisa berjalan di atas air,lalu KH.AHMAD SIROJ MUNIR memberi do’a do’a kepadanya.

Dengan tanpa sengaja H.luthfi berkata, “apakah ilmu ini benar benar manjur kiyai?”

KH.AHMAD SIROJ MUNIR tersenyum sambil berjalan di atas air tambak,yang ada di sebelah timur pondok putri sirojul islam.

Setelah itu KH.AHMAD SIROJ MUNIR berkata,”apakah kamu masih meragukan ilmu ALLAH?ilmu ALLAH itu luas,ALLAH maha kuasa,sekarang tergantung makhluknya,apa makhluknya mau benar benar meminta kepadaNYA ,atau tidak”

Bersambung…